Gambar Kok Bergerak….?

Pernahkah anda melihat mobil? sepeda, atau benda apapun yang pasti bisa bergerak. Karena apa, karena ada benda yang menggerakkannya. Tapi ini beda, sebuah gambar mati, tanpa ada animasi ia dapat bergerak sendiri.

Ia mampu bergerak melalui pandangan anda pembaca. Melalui perintah anda.

Ini bukan Hipnotis atau Gendam, ini sangat rasional dan masuk akal.

Hanya melalui pandangan anda ia mampu bergerak perhatikan dengan

pandangan  yang fokus.

fokus………

fokusss………………

dan fokus……..

muter

Bergerak khannnnnn…….!!!!!!!!

Ini juga bergerak.

3_almonds

muter-muter  terus sirah mu

Ini juga…….. bergerak

1_block2c

Ini  juga……..!!!!!!!

uu

Pusing,…….sama..

ini manehh…….

1_crazcrat

Iki yo……..iyo………….

1_dot-illusion

Cocok itu jika buat pembelajaran,………

eeeeemmmmmmmmmmmm…………..

Kira-kira yang cocok buat pembelajaran apa ya………?????????????

ada pendapat……………????????????????????????????????????????

Sumber : http://www.indonesiaindonesia.com

Iklan

12 Tanggapan

  1. iya.. itu kan namanya tipuan optik
    kebetulan aku ada bukunya.
    hahahaha

  2. @nana
    makasih udah mampir di gubugku. tipuan optik, mmmmmmmmm…………………..boleh.

  3. jadi mumet.. 😦

  4. kenapa untuk mata saia, yang bergerak hanya gambar pertama dan kedua ya. Hmmm. . .

  5. @sHa
    yups, emang mbak, yg selanjutnya tu cuman buat pusing aja.
    @hanggadamai
    ojok suwe2 mas, entr tambah mumet.
    makasih semua …………..
    ———————————–
    @fauzansigma
    oooo
    kok cuma oooo.,,, emang ada yg aneh ya……… , atau mmmmmmm……… ….??????????????

  6. wew..jiplakan yang cukup menarik nih…he he he

  7. Pinter juga postingnya

    salam kenal………..mampir ya ketempatku

    Tetap semangat

  8. Paling seneng liat yang kayu. Makin dicari ujungnya, geraknya bakal makin kenceng :))

  9. aqu ndelo marake PUSING je….!!!!!
    Thanks a lot of 4 your information

  10. Pusssing……………….counpiosusssgtT-T…

  11. yg paling atas bru bergerak,,, yg lainya gak tuh,,,!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: