Mengetahui Kepribadian Perempuan Lewat…

Siapa mau tahu Bentuk Payudara Wanita, baca di bawah :

Hati-hati jangan berhayal berlebihan. Nanti ditangkap hansip

Sebuah penelitian unik dilakukan seksolog asal Italia, Piero Lorenzoni. menurutnya bentuk payudara perempuan dapat menentuka kepribadiannya. Piero dari Ananova.com, mengkatagorikan kepribadian perempuan menurut bentuk payudaranya. Berikut kategorinya. jangan merangsang kawan…!

Bentuk Payudara Melon

Biasanya perempuan dengan bentuk paytudara menyerupai buah melon, memiliki kepribadian yang keibuan. dia juga senang jika dikagumi dan bijaksana.

Bentuk Payudara Oval

Perempuan dengan bentuk payudara Oval menyerupai nanas biasanya pintar. (bukan nanas bosok lo..          =))            =))

Mereka tipe wanita karir namun sangat romantis. perempuan-perempuan ini juga setia, siapa yang bisa memenangkan hati mereka, biasanya, akan menjalani hubungan yang serius.

Bentuk Payudara Grape Fruit (jeruk bali)

Benntuk payudara seperti jeruk bali, mencirikan wanita pemalu. Namun ketika berhadapan dengan pasangannya ia berubah menjadi wanita yang erotis, dan mampu memuaskan.

*wahh…..jeruk bali bisa bikin puas ya……… enyak-enyak-enyak-enyak……”

Bentuk Payudara Kecil

Mereka yang memiliki payudara kecil, biasanya berkepribadian lucu. Mereka bisa menghibur orang di sekitarnya dan sangat pintar. Mereka dapat membuat pasangannya merasa bahagia setiap saat.

Bentuk Payudara Pear

Bentuk payudara seperti buah pear, mencirikan pribadi perempuan yang penuh cinta. dia bisa menjadi sangat religius, tapi di sisi lain, perempuan tipe ini juga tahu saat yang tepat untuk berselingkuh.

“hati-hati ama wanita ini, nanti selingkuh……… ”

Selanjutnya, terserah anda……. tinggal milih aja…….. !

Jadi, mana tipe anda…!

Iklan

16 Tanggapan

  1. Wah, menarik nich. Tapi pikiranku nggak ngeres kok, cuma ……

    cuma apa mas, =)) jangan2 emang ada =)) =))
    tapi itu namanya orang sehat, waras, bukan gendeng,……… :)) :))

  2. Hmmm….klo mnrut gw si, masih banyak lagi cara kita ngetahui kpribadian cew, ngga mesti liat bentuk PY nya.
    dengan bergaul dan liat ketika dia ama teman2nya jg bisa tau pribadinya, :D…

    eheheheh, takut otak gw ikut nge res:)

    slm knl,

  3. ga kebayang tuh yang mana… bentuk buahnya ga kebayang kalo disamakan dengan yang ada ini… jadi… ga kebayang..

  4. wah boleh untuk sekedar masukan…

    tapi jgn menjadi patokan kali ya…tar baru kenal ama cew lgsg liat dadanya lg…yg ada kabur tu cew 😀

  5. bagaimana cara mengetahui ukuran aslinya pak ? apakah harus di sentuh terlebih dahulu 😀

  6. ya udah sebelum nikah, permisi dulu lihat buah dadanya.

    yang ada digamprat lagi. Ya itu kalau ceweknya masih punya harga diri.

    Kalau yang dak ndak punya harga diri, bakal kesenangan. Ayo mas, jangan lihat aja donk. sekalian aja…!

    Ngomong-ngomong, aku pernah tanya ke beberapa teman. Kalau kalian lihat cewek, bagian tubuh mana yang kalian lihat terlebih dahulu? Kebanyakan dari mereka menjawab, “Payudara…!!!”

  7. opo sih iki?
    rak nggenah blas 👿

  8. setuju…setuju… !

  9. hello……………………

    salam kenal semua………….

  10. info yg lucu..itulah klo cr referensi dr org barat..yg shrsnya jd aurat perempuan,tp mlh diekspos..kasian bgt perempuan..hrg dirinya jatuh gara2 studi ttg payudara..msh bnyk cara lain yg lbh santun untk mengenal perempuan koq..jgn aurat yg diekspos..
    mksd sunny,apa bgsnya blog ttg payudara ini?hehe..org yg aneh..

  11. uapik banget bro….tapi kurang lengkap…dilengkapi maneh yo….siiippppp!!!!

  12. Aiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih masak payudara perempuan di ukur sama melon? Harusnya di ukur sendiri,! ada2 saja sih, opo tumon!!! ????
    Bila payudara berbentuk kelereng berarti masih dalam pertembuhan dong, dalam bahasa jawanya apa ya teman2?
    Kalo udah diukur payudaranya misalnya diketeahui luasnya emangnya mau dibangun apa? kalo payudara sebuah duren/ pier bisa dong dijual di Rita Mall & Pacific Mall Ha…………..ha….
    ha……. begitu murahnya payudara di jajakan. pasti orang laki2 akan tutup mata tarik tangan. Piye to pak? tobat……….tobat. soto babat campur kawat

  13. @arifudin
    salam juga

    @arif
    ini bukan mengumbar aurat perempuan, tapi hanyalah merupakan hasil penelitian aja, bisa diterima bisa tidak, terserah, monggo………….

    @paijo
    iyo jo……… tenang aja, tapi gak janji. selama kita bisa berpikir positif dan kreatif, pasti masih ada kesempatan untuk menambahnya.

    @MM.Sulistyaningrum.BK/ Konversi
    wahhh……………mbak, itu kan marupakan hasil penelitian, bisa betul bisa salah….
    itu bukan diukur kayak ngukur baju/pakaian, enaaaaaak amat yang ngukur. dan juga itu merupakan aset, saham, modal, , bagi perempuan,.. tanpa itu, seorang wanita tidak akan terlihat menarik oleh pandangan… heeee……….. yang penting tidak meremehkan seorang perempuan,………..

  14. manknya ga’ ada lagi cara lain?????,,, lagian apa suksesss mudjarabb?? yang ada, nanti disangka porno aksi……….

  15. @r4ndy
    mas,……itu khan sebuah penelitian, jadi bisa benar bisa juga gak benar… kalau masalah apa itu porno aksi atau bukan, terserah orang mengasumsikan bagaimana. toh, itu gak ada yang prono-porno amat, hanya (sekali lagi) penelitian.
    apa mudjarab atau tidak, emangnya obat………pakai mujarab segala,, heee……….heeee……
    wasssalam……………

  16. wah lucu bangettttttttttt.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: