Berapa sih Jumlah Kaki Gajah ini…????

berapa sih jumlah kaki gajah ini?


kalau kita pergi ke kebun binatang, pasti ketemu binatang yang besar, itu dia si gajah. di sana jelas dan kita bisa memegang atau memeluknya. Tapi, kemarin aku pusing, saat liat kaki gajah. Kog kakinya gak jelas……

Perhatikan secara perlahan-lahan. Jangan asal tebak, entar salah. Sanksi bagi yang salah ditangkap hansip,.. heeee…….heeee……

sekali lagi

konsentrasi………,,,,,,,

konsentrasi……..,,,

konsentrasi………….

terserah anda mau pakek metode apa, metode nungging, Jungkir balik, melayang, mutar-muter monitor, atau mbanting komputer, terserah asal anda yang tanggungjawab… heeeeeeeeee…….. heee……


kawan bantu aku dong, cara memecahkan GAMBAR GAJAH INI “berapa sebenarnya kaki gajah pada gambar di bawah ini”.

“SELAMAT BERPUSING RIA”



gajah

Pusing khan!!!!…., Sama saya juga pusing……..

Beri tanggapan, ada berapa sebenarnya kaki itu gajah…

Sumber : http://www.indonesiaindonesia.com

11 Tanggapan

  1. wkwkwkwkwk..brp tuch kakina…wallah *puyeng*

  2. kayaknya yg gambar keliru neh… :D

  3. setelah aku perhatiin,aku terjebak oleh apsiran dari sipelukis.jadi seakan2 kaki gajah itu lebih dari empat kaki. jadi,kesimpulannya di permainan apsiran itu sipelukis membuat seakan2 kaki gajah menjadi banyak.
    tapi..
    kaki yg dibelakang sdh benar posisinya.
    tapi itu yg didepan gak nyambung penempatan kakinya,hehe..
    kyk ada lima kaki jadinya.

  4. @fisha17
    Hee….hee..ee….namanya juga kreasi anak bangsa, gitu khan.
    @langitjiwa
    betul, emang lumayan menjebak, heeeeeeeeeee…………..heeeeeee………….kayak lima ya……..heee……..heeeeeee..

    hayoooo………. sapa lagi yang kepingin comment Monggo

  5. Kosong bro, ga ada gmbarnya..

  6. ada 5 lah..

  7. Delapan buah… tuh…

  8. @rismaka
    heeeeeeeeee……….masak gak ada,… coba di refresh..
    @ryan
    coba liat lagi
    @oje oos
    mau delapan, lima, terserah,…
    itu suatu pembelajaran aja…
    makasih udah mampir, pasti saya juga akan mampir ke blog kalian kok.

    KUNJUNGI JUGA
    :: Bisnis Internet
    :: Seputar Ilmu-Ilmu Gentayangan
    :: Seputar Ilmu Pendidikan kita yang carut marut

    THANKS ALL

  9. dimana – mana kaki gajah ada 4.. heheh..

    tp, klu yg digambar ada 5 kaki gajah. yg bilang delapan, cb liat itu cm kaki tp g ada jari2nya *gajah ada jari kan :D

  10. mboh ora rh. pikiren dewe.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: